Monday 17 July 2017

Forex Untuk Noobs Review


Blog Forex Nick. Dalam analisis hari ini, saya melihat adanya formasi yang kuat dalam chart USDCAD daily chart AUDUSD juga terlihat memiliki form pembentukan di harian meskipun tidak sekuat Don lupa berlangganan ke YouTube Channel sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan Segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Tidak ada setup yang terlihat hari ini, tapi saya membahas beberapa minggu terakhir pembuatan gagal, dan jelaskan kekurangan streak di Forex Don t lupa berlangganan ke YouTube Channel sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video tersebut masuk. Live Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini saya melakukan beberapa analisis lebih lanjut mengenai perdagangan AUDNZD yang dipicu pada malam terakhir, perdagangan GBPUSD yang tertunda, dan pengaturan USDCAD yang potensial yang akan datang Pengaturan USDCAD terlihat sangat bagus, jadi perhatikan baik-baik saja Don t Lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini, kami melihat beberapa pengaturan dengan berbagai kekuatan AUDNZD menunjukkan penyiapan singkat yang kuat yang belum memicu saya memiliki p Saya memasukkan entri dan berhenti dalam analisis GBPUSD memiliki setup lama yang berisiko, namun saat ini terbaring dalam dukungan kuat. Terakhir, EURUSD dan GBPJPY keduanya memiliki setup yang lebih lemah namun tetap layak untuk diperhatikan. Don tidak lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube Sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini, saya melihat potensi penyiapan pada pasangan NZD NZRAD, NZDUSD, dan NZDJPY semuanya menunjukkan potensi perdagangan panjang. Sementara EURNZD menunjukkan potensi yang pendek, AUDNZD adalah Mendekati resistensi kuat di mana pembalikan singkat mungkin terjadi Don tidak lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Hari ini, saya membahas transaksi perdagangan EURGBP yang gagal kemarin, dan saya menemukan beberapa dukungan kuat. Dan hambatan pada EURAUD, USDJPY, dan USDCAD Area ini mungkin menghasilkan pembalikan yang baik pada hari Senin Lihat video untuk analisis penuh Don t lupa untuk berlangganan ke YouTube Channel sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan sebagai Segera setelah video ditayangkan Berlangganan ke YouTube. Hari ini, harga mendekati beberapa area dukungan dan penolakan yang sangat kuat. Saya menonton 1.6240 GBPAUD untuk pembalikan singkat 114 60 pada USDJPY untuk pembalikan singkat, dan angka 07060 di NZDUSD Untuk pembalikan yang lama Don t lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Hari ini kami memiliki beberapa pengaturan kuat Baik EURJPY dan CHFJPY sangat berkorelasi dan menunjukkan penyiapan singkat serupa yang serupa. Pada grafik 12 jam Tidak hanya ini duduk di resistance, juga menyentuh garis tren yang kuat Setup USDCAD juga terlihat sangat bagus, namun perlu diketahui bahwa pengumuman tingkat suku bunga CAD keluar hari ini dan ini bisa berdampak pada penyiapan ini Don t forget Untuk berlangganan ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini kami memiliki setup tentang AUD NZD yang membentuk area resistance yang saat ini duduk di atas memiliki Sejarah menjadi kuat dan dapat diandalkan, jadi awasi perdagangan ini dan pastikan untuk menetapkan alarm harga jika Anda perlu Don t lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube . Kami memiliki setup kelanjutan pembalikan yang hebat yang telah terbentuk di NZDUSD, pengaturan ini sangat dekat dengan pemicu, jadi periksalah dengan cepat saya jelaskan entri saya, berhenti, dan targetkan secara rinci menjelang akhir video analisis Jangan lupa untuk berlangganan Ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Hari ini kami memiliki dua penyiapan potensial yang membentuk USDCHF pada 12 jam dan EURUSD yang panjang terbentuk di harian Perhatikan analisis untuk rincian terperinci Don t Lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan Berlangganan ke YouTube. Ada pengaturan pembalikan yang panjang yang terbentuk pada EURCAD, penyiapannya tidak hebat, namun perlu diperhatikan EURUSD sedang duduk di T Op dari area support yang kuat, tapi kita belum melihat bentuk keragu-raguan setelah drop down terakhir saya menduga kita akan segera melihatnya, jadi tonton 1 0570 erat untuk pembalikan bullish Don t lupa untuk berlangganan ke YouTube Channel sehingga Anda bisa Dapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan Berlangganan ke YouTube. Hari ini saya meninjau kembali perdagangan AUDCAD yang potensial yang terlihat kemarin Sayangnya, saya tidak menemukan setup pada chart hari ini. Don tidak lupa untuk berlangganan ke YouTube Channel sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan sebagai Segera setelah video ditayangkan Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini saya melihat tiga pasang yang menunjukkan tanda setup yang kuat dan menjanjikan, jadi pastikan untuk terus mengawasi GBPUSD, AUDCAD, dan CADJPY Jangan lupa untuk berlangganan ke Saluran YouTube Sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini saya melihat perdagangan panjang AUDCAD yang potensial. Kami telah memiliki sejumlah pemicu penyiapan malam yang dianalisis dalam video, jadi pastikan untuk melihat keluar Untuk perdagangan apapun Anda mungkin sudah masuk Ini memang membuat kami hanya dengan beberapa persiapan baru untuk hari ini. Don tidak lupa berlangganan ke YouTube Channel sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Dalam analisis hari ini saya melihat Dua setup potensial, short NZD USD dan CAD JPY short CAD JPY short terlihat cukup bagus, dan saya mungkin menukarkannya pada grafik 12 jam NZD USD short terbentuk di harian sehingga paling awal akan memicunya setelah 22 00. GMT Video analisis ini rusak dan saya hanya bisa pulih setengah Kabar baiknya adalah setengah yang hilang cukup membosankan dan saya tidak menemukan pengaturan apapun, jadi Anda tidak kehilangan banyak Don t lupa untuk berlangganan ke YouTube Channel begitu Anda bisa mendapatkan pemberitahuan segera setelah video ditayangkan. Berlangganan ke YouTube. Komentar paling Avatar telah direspon - Bukti disisipkan untuk penipuan yang dilakukan oleh Broker iya mereka melakukan hal yang sama kepada saya, saya membuka akun perdagangan. Pengguna Anonim telah berkomentar mengenai TradingFloorFX - Dikelola MT4 VIP Account-SCAM ALERT 24 Pilihan adalah salah satu FX terbesar biner SCAMMERS keluar. ZuluTrade Quality Assurance Team telah berkomentar - Layanan Zulutrade tidak baik untuk mendapatkan keuntungan di Forex Pertama, terima kasih Pessy dan Zulu-Trader France fo. ZuluTrade Quality Assurance Team telah berkomentar - Zulutrade Copytrading Sistem tidak akurat Dear Retyu, Terimakasih atas komentar Anda Followin. Alex telah mengomentari - Daftar Scam dan Penipuan yang Besar dari Broker Saya tidak tahu apa sebenarnya yang ada dalam perdagangan Anda Di m. Anonim Pengguna telah berkomentar tentang GENUINE ATAU FRAUD COMPANY HELP ME OUT Hanya bitcoin yang benar beristirahat semua situs web palsu. Penguat telah mengomentari - Blokir Akun Saya Lost 1500 Penukar Mata Uang Scam Neteller telah benar-benar berkembang dengan baik dalam posting shutd. Admin telah berkomentar - Memanipulasi dengan Grafik Broker mengerikan Peringatkan Pedagang Inggris Jauhi Mereka Hi Layton - kami mengerti bahwa Anda telah pergi throu. Moderator 2 telah mengomentari - Bonus uang Tidak mungkin untuk mencairkan Kegiatan Mencurigakan di platform Hindari perdagangan etoro pada dasarnya adalah sosial Perdagangan dan promosi. Moderator telah mengomentari - Meningkatkan spread pada hari Trading Withdrawal tidak instan Ini adalah semacam review yang konstruktif - kami memiliki fo. Admin telah berkomentar - Penyedia layanan terburuk dan palsu Thanks Sharif untuk posting tersebut, Anda telah membantu Banyak t. Moderator telah mengomentari - Kehadiran adalah broker Forex nomor satu untuk Eksekusi Layanan Forex yang Kuat telah berkinerja baik sejak bertahun-tahun n. Lalith Kumar Jain telah berkomentar tentang kerugian di pasar saham Ini adalah perusahaan penipuan Mereka tidak tahu tentang sha. Lalith jain telah berkomentar tentang - kehilangan di pasar saham Mereka adalah curang, bahkan tidak tahu dasar-dasarnya s. Mrs Sy telah berkomentar - Saya Bisa Menukar atau Menarik karena Scam of Plus500 Forex Broker Saya membuka akun sebenarnya dengan saya NO DEPOSIT BONUS dan n. Price Pendidikan Gratis. Money Back Guarantee N A. Free trading alat pendidikan. Dimana untuk Buy. Forex 4Noobs menyediakan beragam dan beragam alat pendidikan yang mencakup perdagangan tepat di seberang spektrum mulai dari pemula sampai menengah Nd ke pedagang maju. Berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk memulai. NA untuk situs gratis. Berapa banyak uang yang dapat saya lakukan. Berapa Banyak Waktu yang Harus Saya Jadikan Karya Ini. Will sangat bervariasi dari orang ke orang, tetapi jika Anda benar-benar baru dalam hal ini Anda perlu mempersembahkan waktu sebanyak mungkin untuk pembelajaran Anda Tidak ada jenis perdagangan, termasuk Forex, mudah dipelajari dan tidak ada jalan pintas. Saya Butuh Peralatan Untuk Melakukannya. PC, atau laptop, dan koneksi internet Akan membutuhkan platform trading juga untuk demo real trading. Free Tapi jelas sumber yang bagus yang tidak akan membuang waktu anda, bahkan jika anda adalah trader yang mapan. Kualitas Customer Service. Tidak teruji tapi Sangat cepat dengan mengirim rincian pendaftaran. Situs ini terbuka dengan video pengantar singkat yang menekankan bahwa tidak seperti banyak situs pendidikan lain, mereka benar-benar menunjukkan kepada Anda bagaimana berdagang secara praktis dan bukan hanya membombardir Anda dengan semua artikel panjang yang menunjukkan teori saja. Situs ini Berpisah menjadi judul Home, Educati Pada, Kursus, Strategi, Blog, Alat, Kursus Lanjutan, Forum dan Chatroom. Note Saat memasuki Bagian Kursus Lanjutan, ini menyatakan bahwa karena permintaan tinggi, kursus Perdagangan Forex kami adalah Habis Terjual saat ini Anda dapat memasukkan daftar tunggu, ini Menyiratkan bagian berbayar untuk layanan mereka namun tidak disebutkan berapa biaya. Pendidikan mencakup sebagian besar tanah dan terdiri dari 5 sub bagian berikut. Level 1 Ninja Recruit Anda akan belajar tentang Forex apa, bagaimana Forex Pasar beroperasi dan kapan tidak bertransaksi. Level 2 Newbie Ninja Anda akan belajar analisa dan cara membaca charts. Level 3 Little Ninja Anda belajar tentang berbagai indikator dan sinyal trader gunakan untuk masuk atau keluar dari trading. Level 4 Super Ninja Ini adalah dimana Pelatihan benar-benar menorehkan sebuah takik Di sini mereka akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membaca grafik dan membantu Anda memasuki perdagangan ke arah yang benar dan keluar dari perdagangan. Level 5 Bruce Lee Inilah saatnya Anda mempraktekkan pelajaran dan Mereka membimbing Anda melalui itu Untuk cont Inued support yang mereka katakan untuk melihat bagian VIP Gratis dimana ada alat dan sistem lebih lanjut untuk membantu Anda lebih jauh. Gagasan Ninja adalah pendekatan yang agak berbeda karena Anda akan setuju Ini cukup komprehensif meskipun mencakup semua area yang akan ditawarkan oleh trader baru. Perlu ditutup, dan ada juga beberapa hal yang bermanfaat bagi trader yang lebih berpengalaman. Ada beberapa wahyu menarik mengenai survei yang dilakukan di situs ini. Mereka menemukan bahwa 93 pedagang sukses memiliki rencana pengelolaan perdagangan dan uang. Ditemukan bahwa 84 trader Forex sukses menyimpan jurnal perdagangan Akhirnya ditemukan bahwa pedagang yang menggunakan broker yang baik cenderung lebih menguntungkan. Bagian chunky berikutnya dari Pelatihan adalah area video Rupanya lebih dari 12.000 orang telah melalui pelatihan video Ada 4 modul, masing-masing dengan beberapa video sub bagian. Kebutuhan akan kesederhanaan, pilihan dan penggunaan Broker, menyebarkan biaya, Layanan pelanggan Rencana Perdagangan Tingkat Lanjut, Sasaran, Pengelolaan Uang dan Rencana Perdagangan Membangun Metode, terbagi menjadi 4 sub bagian yang sangat berguna Struktur Jurnal Perdagangan, penggunaan dan sampel. Saya sangat menyukai Membangun bagian Metode, terutama penjelasan tentang perbedaan mendasar antara metode dan sistem yang saya bayangkan, kita semua memiliki pemikiran kita sendiri tentang perbedaannya, tapi ini menjelaskannya dengan sangat jelas dan seharusnya memberi semua pemirsa pemahaman yang solid. Pengalaman saya adalah Bahwa tidak terlalu banyak orang yang benar-benar mengerti perbedaannya, dan terutama implikasinya bagi anda sebagai trader All good. They adalah situs lain yang merupakan pendukung Price Action yang mengatakan bahwa hal itu seharusnya penting bagi metode trading yang sukses dan dapat dilakukan. Salah satu pengamatan yang sangat menarik. Dari Nick, yang mengelola situs ini, sangat berpikir memprovokasi terutama kerangka waktu yang diinginkannya Dia nyatakan. Saya pribadi lebih suka berkonsentrasi hanya pada beberapa pasang dan merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasangan sekaligus Saya percaya Anda harus menjadi tuan atas apa yang Anda lakukan sehingga saya berkonsentrasi terutama pada 2 pasangan mata uang yang terutama saya perdagangan EUR USD dan GBP USD Saya biasanya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lancar. Anda tidak menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka Juga saya lebih memilih untuk memperdagangkan sesi London, Yaitu saat pasangan ini paling aktif karena Metode Trading Forex ini didasarkan pada Price Action yang dapat Anda tukar pada kerangka waktu dari 1HR dan di atas saya terutama berkonsentrasi pada grafik 1HR, 4HR dan DAILY Ini secara konsisten paling menguntungkan karena polanya adalah Lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Selain itu, situs ini juga merupakan rombongan Video Perdagangan Forex Live, salah satunya melibatkan sesuatu yang tidak pernah saya hadapi, atau bahkan saya rasa jujur ​​Trading 8 jam Bagan kami Ini menunjukkan contoh bagaimana hal itu telah digunakan dengan tingkat kesuksesan yang wajar. Ringkasannya, ini direkomendasikan oleh saya Ini mencakup semua tingkat kemampuan trading dari pendatang baru ke tingkat lanjut Saya merasa yakin itu akan menjadi masalah pendapat yang beragam. Bagaimana cara membandingkan situs ini dengan orang lain seperti Babypips dan sejenisnya yang tidak akan saya sukai, tapi hanya akan mengatakan bahwa saya merasa keduanya adalah alat pendidikan yang sangat baik sehingga menambahkan yang ini ke portofolio Anda.

No comments:

Post a Comment